Plugin Modules Anywhere

0 53

Plugin
Plugin

Tampilan sebuah website ditentukan ketepatan pemilihan themes/template. Dalam website yang dikembangkan menggunakan CMS Joomla, kadang kala pemilihan template menjadi sebuah tahapan yang cukup menyita waktu, karena bentuk dan tata letaknya tergantung di template ini. Sebuah template yang baik tentunya menyediakan posisi module yang lengkap dan variatif. Tapi itu semua biasanya hanya ditemukan pada template premium alias berbayar, sedangkan pada template gratisan hanya posisi module standar yang ditemukan. Tentunya hal ini akan sedikit memusingkan apabila akan menambahkan sebuah module pada posisi tertentu.

Tapi keterbatasan itu, dapat diselesaikan jika memasang dan mengatur posisi menggunakan ekstensi Joomla yaitu Plugin Module Anywhere. Ekstensi ini free alias gratis. Dengan Modul Anywhere kita dapat memasukkan satu modul modul lengkap atau posisi mana saja di situs kita, termasuk dalam komponen pihak ke-3 dan bahkan di dalam modul lain. Sebenarnya fasilitas ini dapat menggunakan plugin loadposition, tapi Plugin Module Anywhere lebih luwes. Berikuti kelebihan ekstensi ini :

* Ini bekerja di mana saja, tidak hanya dalam artikel. Bahkan bekerja di modul!
* Anda dapat memuat satu modul, bukan hanya posisi modul lengkap.
* Anda dapat mengontrol html menampilkan gaya dari dalam tag, bukan hanya satu pengaturan global.
* Anda memiliki beberapa pengaturan keamanan, sehingga Anda dapat menonaktifkan fitur ini untuk pengguna yang lebih rendah.
* Muncul dengan sangat mudah untuk menggunakan tombol editor.

Untuk cara menggunakan, demo serta mendownload plugin ini, silakan kunjungi website developer di Module Anywhere.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

eleven − six =